oleh

Telkomsel Peduli Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat Pra-Sejahtera di Sumatera

-Ekonomi, dibaca 53 x

LAJU SUMSEL, PALEMBANG -- Telkomsel bantu masyarakat terdampak Covid-19 di area Sumatera melalui program ‘Telkomsel Peduli'. Program Telkomsel Peduli ini berasal dari donasi Karyawan Telkomsel Berbagi senilai lebih dari Dua Miliar Rupiah, tujuannya agar pada masa bencana nasional pandemi COVID-19 ini bisa turut serta membantu kebutuhan masyarakat dalam menghadapi berbagai bentuk cobaan. 

Telkomsel Peduli direalisasikan dalam bentuk bantuan berupa Sembako Telkomsel Siaga, Layanan Food Truck, Bantuan Modal untuk UMKM, Berbagi Masker dan program bantuan Pendidikan yaitu Kemandirian SMK. 
 
“Bantuan ini nantinya di distribusikan ke empat area operasional telkomsel, harapannya bisa membantu meringankan beban masyarakat. Khusus di Area 1 penyaluran akan dilakukan di 3 Kota yaitu Palembang, Pekanbaru dan Medan,“ ujar pak Gumilar selaku PIC Telkomsel.
 
Total bantuan yg disalurkan di Area 1 sebanyak 909 Paket Sembako dan 880 Paket Masker Non Medis. Distribusi bantuan hari ini (20/7) utk Area 1 akan dilaksanakan di Kota Palembang bekerja Sama dengan Pewarta Foto Indonesia (PFI) Kota Palembang.
 
"Saya sampaikan terima kasih kepada Telkomsel yang telah memberikan kepercayaan untuk penyaluran distribusi sembako kepada orang-orang yang kurang mampu dimasa pandemi covid-19 saat ini. Semoga bantuan ini membawa berkah bagi Telkomsel dan Pewarta Foto Indonesia," ujar Abriansyah Liberto selaku Ketua PFI.
 
Selain bantuan sembako dan masker non medis, di area sumatera juga akan direalisasikan program pemberdayaan ekonomi untuk UMKM, harapannya bisa mendukung UMKM terus maju dalam menjalankan usahanya.
 
“Program pemberdayaan ekonomi ini akan direalisasikan dalam bentuk bantuan modal usaha kepada UMKM dan juga pendampingan, ini akan sangat membantu sekali bagi UMKM,” ujar Pak Gumilar. (red)
 
Editor: Karni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments