oleh

Herman Deru Center Nyatakan Siap All Out Menangkan Enos-Yudha

-Sumsel Maju, dibaca 218 x

LAJU SUMSEL, BELITANG -- Dukungan masyarakat terhadap pencalonan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Lanosin Hamzah dan Adi Nugraha Purna Yudha (Enos-Yudha), semakin kuat. Kali ini, giliran Herman Deru Center (HDC) yang mendeklarasikan diri secara resmi untuk mendukung pasangan Enos-Yudha.

Ketua HDC, Hasani Abas, mengungkapkan bahwa pihaknya siap mendukung dan memperjuangkan secara all out pasangan Enos-Yudha di Pilkada OKU Timur, 9 Desember mendatang.
 
Hasani juga menginstruksikan kepada semua jajaran pengurus di setiap tingkatan untuk dapat bahu membahu dan bekerja sama memenangkan konstestasi pilkada yang semakin dekat ini.
 
“Semua anggota HDC siap mendukung dan memperjuangkan Pak Enos dan Pak Yudha menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur. Saya instruksikan, semua pengurus di setiap tingkatan untuk berjibaku memenangkan Enos-Yudha,” Kata Hasani saat menyampaikan sambutannya di Desa Sidomulyo, Kecamatan Belitang, Minggu (27/9).
 
Lanosin Hamzah atau yang kerap disapa Bang Enos sangat mengapresiasi dan bangga dengan adanya deklarasi dukungan HDC ini. 
 
Adik kandung Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru itu mengajak semua angota HDC untuk melakukan kerja pemenangan dengan mengedepankan cara-cara yang santun dan tanpa perlu harus merendahkan lawan.
 
“Saya mengimbau kepada semua pihak termasuk HDC untuk berkampanye dengan mengedepankan cara-cara bijak dan santu, serta lebih menonjolkan pada program-program unggulan Enos-Yudha,” ujar Enos.
 
Salah satu anggota HDC, Irman Junaeri, optimistis bahwa pasangan Enos-Yudha akan memenangkan kontestasi Pilkada OKU Timur. Sebab, tim pemenangan Enos-Yudha sudah sangat solid bahkan sudah terbentum sampai tingkat TPS.
 
“Dengan adanya deklarasi dukungan dari HDC ini, saya sangat yakin pasangan Enos-Yudha bisa memenangkan kontestasi Pilkada OKU Timur. Jaringan kami sudah bersatu dan siap melakukan kerja-kerja politik untuk menyakinkan masyarakat dengan cara sopan dan santun,” tutupnya. (red)
 
Editor: Karni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments