oleh

Puluhan Peserta Pemuda-Pemudi Ikuti Event Game Mobile Legends Panca-Ardani

-Daerah, dibaca 195 x

LAJU SUMSEL, INDRALAYA -- Puluhan peserta pemuda-pemudi dari berbagai kecamatan di Kabupaten Ogan Ilir mengikuti event Tournament game mobil legends Panca-Ardani yang dipusatkan di Tanjung Raja Selatan selama dua hari.

Menurut Ketua pelaksana Tournamen Mobile Legends M. Hatta Mukhlis, kegiatan tournamen mobile lagend tersebut berlangsung selama dua hari yang diikuti 64 peserta dari berbagai kecamatan di Kabupaten Ogan Ilir.
 
"Ya, kegiatan event game mobil legends tersebut berlangsung selama dua hari yang terhitung sejak kemarin, yang di ikuti 64 peserta pemuda-pemudi se-Kecamatan Kabupaten Ogan Ilir," katanya, Minggu (4/10).
 
Selain itu juga tujuan diadakan kegiatan event mobile legends tersebut, dilihat banyaknya minat dari kaum milenial saat ini belum tersampaikan.
 
"Oleh karena itu dengan adanya event game e-sport ini bisa mewujudkan apa yang diinginkan dari kaum milenial saat ini, tanpa memungut biaya pendaftaran," terangnya.
 
Ia menambahkan, untuk juara satu sampai 5 mendapat uang pembinaan, tropi, sertifikat dan baju kaos, sedangkan 5 sampai 16 tetap mendapatkan pembinaan.
 
"Kita berharap dengan adanya e-sport ini agar pihak pemerintah tidak memandang  sebelah mata dan kegiatan ini perlu di support dengan baik oleh pemerintah daerah agar bisa berkelanjutan," harapnya.
 
(red/nie)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments