oleh

Rumah Zakat Bersama Shopee Salurkan APD dan Rapid Test Gratis

-Nasional, dibaca 83 x

LAJU SUMSEL, JAKARTA - Rumah Zakat bersama Shopee salurkan APD (Alat Pelindung Diri) dan pemeriksaan rapid test gratis di Klinik Pratama Cita Sehat Jakarta Timur Jalan Mulya Jaya no. 9b RT 11 RW 08 Cipinang Muara Jakarta Timur. 

Kegiatan yang terlaksana dari penggalangan dana yang dilakukan Rumah Zakat di Shopee ini menyalurkan APD (Alat Pelindung Diri) seperti 6 pcs hazmat, 6 pasang spatu boat, 6 masker N95, 6 pcs kacamata google, dan 6 pasang handscon karet untuk tim medis di Klinik Pratama Cita Sehat Jakarta Timur, Jum’at (02/10).
 
Selain itu, diadakan juga pemeriksaan rapid test gartis untuk warga sekitar dan yang membutuhkan rapid test. Sebanyak 25 warga pun turut merasakan manfaat dari kegiatan rapid tes tersebut.
 
 
“Terima kasih banyak saya ucapkan kepada Rumah Zakat dan Shopee yang telah memberikan bantuan APDnya. APD ini sangat bermanfaat sekali buat kami paramedis di klinik agar bisa melayani warga yang membutuhkan pemeriksaan kesehatan,” ucap Tiyas (bidan klinik Pratama cita sehat) 
 
“Saya senang  bisa Rapid test disini, alhamdulillah hasilnya non reaktif. Terima kasih Rumah Zakat dan Shopee,” kata Nadia, penerima manfaat rapid test gratis.
 
Donasi sekarang visa Shopee, klik: bit.ly/Zakat-Shopee. (red)
 
Editor: Karni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments