oleh

DPC Partai Hanura Kota Palembang Segera Gelar Muscab

LAJU SUMSEL, PALEMBANG -- DPD Hanura Sumsel hari ini, Rabu (7/10/2020) menggelar rapat pengurus harian yang salah satunya membahas terkait pelaksanaan Muscab DPC Hanura Kota Palembang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPD Hanura Sumsel, Ahmad Al Azhar yang didampingi Aslam Mahrom Sekretaris dan Edy Hartanto Bendahara DPD Hanura Sumsel.

Dalam wawancara dengan awak media Ahmad Al Azhar mengatakan "bahwa dalam rangka melanjutkan estafet kepemimpinan dan mengembalikan Kejayaan Partai Hanura di Kota Palembang, maka akan segera kita gelar Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Kota Palembang. Untuk kandidat calon Ketua DPC Hanura Kota Palembang tentunya kita sudah siap dengan calon ketua DPC Hanura terbaik, yang saya yakin Hanura kota Palembang akan kembali berjaya," ujarnya.
 
Lebih lanjut Ketua DPD Partai Hanura Sumsel itu juga menyebutkan bahwa Muscab ini tentunya sudah ditunggu-tunggu oleh para kader.
 
"Tentunya ini menjadi kabar yang ditunggu-tunggu oleh kader-kader kita di Kota Palembang yang sudah menantikan pergantian kepemimpinan untuk kembali segera aktif dan bekerja bersama-sama untuk kepentingan masyarakat," sambung nya.
 
Sementara Sekretaris DPD Hanura Sumsel, Aslam Mahrom menambahkan bahwa target dan harapannya kedepan Hanura Kota Palembang kembali berjaya lagi.
 
"Roda kepemimpinan Hanura Kota Palembang selayaknya harus terus berjalan, dan sudah seharusnya seperti itu, dan bagaimanapun potret perjalanan kepemimpinan sebelumnya tentunya ada yang bisa diambil pembelajaran untuk menciptakan dan bekerja lebih hebat lagi untuk meraih kemenangan Pemilu tahun 2024," ungkapnya.
 
Di tempat yang sama, Wakil Ketua Bidang OKK, Juni Alpansuri menyatakan kesiapannya untuk menggelar Muscab.
 
"Kita siap untuk menggelar Muscab DPC Hanura Kota Palembang, mohon do'a dan dukungannya agar acara ini lancar dan sukses," tutupnya. 
 
(red/nie)                                                                                        
Sertifikat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments