oleh

DPRD Sumsel Fasilitasi Mahasiswa Tolak UU Cipta Kerja ke Jakarta

LAJU SUMSEL, PALEMBANG -- Aksi unjuk rasa ratusan mahasiswa dari berbagai aliansi melakukan penolakan terhadap undang-undang kerja cipta terus berlanjut, Senin (12/10/ 2020).

Kali ini aspirasi tersebut diterima langsung oleh ketua DPRD Sumatera Selatan (Sumsel), Anita Noeringhati.
Saat menemui mahasiswa, Anita mengaku siap memfasilitasi mahasiswa menyampaikan aspirasinya ke DPR RI dan Presiden RI.
 
"Saya tandatangani surat pengantar dan lampiran yang ditandatangani langsung oleh saya. Mereka yang akan membawa sendiri surat tersebut, ke pada DPR RI Jakarta," katanya.
 
Menurut Anita, pihaknya sudah melakukan konfirmasi kepada DPR hanya saja pihak pusat saat ini sedang melakukan reses sehingga belum bisa menerima mahasiswa.
 
Sementara itu, Andi Loe mahasiswa Fakultas Teknik Jurusan Elektro Universitas PGRI Palembang mengatakan, tidak ada perjuangan yang menghianati hasil.
 
"Alhamdulillah hasil akhir pada hari ini, perjuangan dan kelelahan rekan-rekan di balas dengan kemenangan, sudah membuahkan hasil dimana tuntutan kami di dukung oleh DPR," ucapnya.
 
Ia menjelaskan, pihaknya tak akan berhenti sampai disiini untuk memperjuangkan penolakan UU Cipta Kerja.
 
"Ini kemenangan kami di provinsi namun belum sampai di nasional, tujuan kami adalah sampai dikeluarkam nya perpu dari presiden untuk menolak undang-undang omnibuslaw tersebut," pungkasnya.(**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments