oleh

Anak-anak Pagaralam Senang belajar di Rumah Belajar Besemah Binaan Rumah Zakat

-Sosial , dibaca 173 x

LAJU SUMSEL, PAGARALAM -- Rumah Belajar Besemah binaan Rumah Zakat dan Rumah Sastra memulai kelas mata pelajaran Matematika untuk anak-anak SD di ruang RBB di Jalan Nurdin Panji, Kelurahan Pagar Alam, Kecamatan Pagar Alam Utara, kota Pagar Alam, Sumatera Selatan, Senin (02/10). 

Terlihat antusias anak-anak mengikuti pelajaran saat Iin salah seorang pengajar memberikan pelajaran matematika.
 
Namun sebelum pelajaran dimulai pada setiap pertemuan, anak-anak didik RBB selalu dihimbau untuk membawa face shield dan cuci tangan sebelum masuk ruangan.
 
“Alhamdulillah anak-anak senang, meskipun kali ini pelajaran matematika anak-anak tidak bosan karena kita awali dengan metode operasi penjumlahan”, tuturnya.
 
Menurutnya, peserta didik RBB sangat senang dan semangat. Anak-anak selalu hadir 30 menit lebih awal sebelum kelas di mulai. Belajar diadakan setiap Senin, Rabu, Jumat dan Sabtu sore.
 
“Rumah Zakat mensupport agar rumah belajar besemah ini tetap berjalan, meskipun baru beberapa kali pertemuan namun masyarakat terbuka dengan mendaftarkan anak-anak belajar. Kita berikan pelajaran secara cuma-cuma," tutup Gandi Relawan Inspirasi Rumah Zakat Pagaralam. (red)
 
Editor: Karni
Sertifikat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments