oleh

Rumah Zakat Action Hadiri Apel Siaga Hadapi Musim Hujan di DKI Jakarta

-Nasional, dibaca 54 x

LAJU SUMSEL, JAKARTA -- Semangat Relawan Rumah Zakat Action tergabung dalam Squad PB Indonesia yang turut hadir pada giat Apel Siaga Menghadapi Musim penghujan. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka kesiapsiagaan menghadapi musim penghujan di wilayah Provinsi DKI Jakarta, Rabu (4/11/2020).

Apel Siaga Menghadapi Musim penghujan bertempat di Lapangan JICT II Tanjung Priok Jakarta. Dipimpin langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan selaku Komandan Upacara.
 
"Menghadapi musim penghujan ini seluruh stakeholder terutama relawan kemanusiaan harus Siaga, Tanggap dan Galang," ujar Anies Baswedan dalam sambutannya.
 
Dalam kegiatan tersebut, Rumah Zakat Action menjadi bagian dari peserta upacara dengan berjumlah 6 personil membawa armada mobil 4 WD dan Ambulance. Dan juga membuka pos segar berupa air buah dan juga buah jeruk yang diperuntukkan untuk seluruh peserta upacara.
 
Semoga ini menjadi awal yang baik. Kesiapan dalam menghadapi segala situasi yang akan terjadi. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin.
 
Sahabat, bisa ikut berkontribusi dalam kesiapsiagaan bencana dengan berdonasi bersama Rumah Zakat. (red)
Sertifikat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments