oleh

Superqurban Rumah Zakat untuk Korban Kebakaran di Seberang Ulu 1 Palembang

-Sosial , dibaca 145 x

LAJU SUMSEL, PALEMBANG -- Kebakaran terjadi di Kota Palembang, kali ini terjadi di Jln. H. Faqih Usman Kelurahan 1 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Palembang Jumat malam lalu.

Melihat Kondisi ini, Rumah Zakat Action melakukan penyaluran 50 Superqurban, bahan makanan, biscuit dan nasi bungkus kepada para korban di posko. Kedatangan para relawan rumah zakat action disambut oleh masyarakat dan korban kebakaran, Minggu (15/11).
 
 
Wisda Winata (47) salah satu Korban kebakaran, saat dijumpai tim Relawan Rumah Zakat action yang sedang duduk menceritakan bahwa rumahnya ikut terbakar.
 
“Sebanyak 25 KK dengan 83 jiwa korban terdampak akibat kebakaran ini. Rumah saya juga ikut terbakar habis, kebakaran ini terjadi akibat korsleting listrik," ujarnya lirih.
 
 
Ibu Wisda winata Bersama para korban terdampak saat ini mendirikan tenda di sekitar lokasi kebakaran untuk tempat tinggal sementara. Saat memberikan superqurban varian kornet dan rendang, relawan menjelaskan kepada wisda tentang cara memasaknya.
 
"Alhamdulillah, Terimakasih banyak ya nak bantuannya. semoga berkah untuk donatur, Rumah Zakat dan adek-adek semua," ucap ibu Wisda. (red)
 
Editor: Karni
Sertifikat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments