oleh

Kampanye di Kecamatan Tanjung Raja, Ishak Mekki Ajak Warga Pilih Paslon Panca-Ardani

LAJU SUMSEL, INDRALAYA -- Anggota DPR RI Komisi V H. Ishak Mekki mengingatkan kepada seluruh masyarakat Ogan Ilir (OI) agar jangan salah memilih pemimpin untuk 5 tahun kedepan. Jangan hanya karena mendapatkan sembako berupa beras, dencis (sarden-red), mie goreng dan minyak goreng yang dibeli menggunakan anggaran APBD OI, pilihan calon bupati dan calon wabup OI jadi berubah.

"Jangan hanya gara-gara tempo hari diberi sembako berupa beras, mie dan dencis jadi berubah haluan memilih pemimpin. Itu kewajiban pemerintah membantu masyarakat dan sudah dianggarkan melalui APBD OI, apalagi di musim covid ini. Itu adalah anggaran daerah bahkan pemerintah pusat dan parpol juga membantu dan memperhatikan masyarakat, memang itu kewajiban kepala daerah," ujarnya, Kamis (19/11) saat memberikan sambutan kepada masyarakat di Desa Tanjung Tamiang, Desa Sri Dalam, Desa Belanti dan Kelurahan Tanjung Raja Timur, Kecamatan Tanjung Raja.
 
Iapun mengajak agar masyarakat memilih dan mencoblos Paslon No 1 Panca-Ardani. Pilih secara faktual dan lihat visi misinya yang jelas.
 
"Yakinlah apa yang disampaikan Panca Mawardi sangat menyentuh dan dapat dirasakan masyarakat. Ingat pada 9 Desember nanti jangan lupa datang ke TPS untuk memberikan suara anda karena satu suara sangat berharga demi memilih pemimpin baru yang membawa perubahan," tegasnya.
 
Dikatakan Ketua DPD Partai Demokrat tersebut bahwa jika memilih Paslon No 1 Panca Mawardi-Ardani tidak ada ruginya, karena Panca adalah sosok energik memiliki pemikiran jitu untuk memajukan daerahnya. 
 
Disamping itu ayahnya saat ini menjabat sebagai Wagub Sumsel H Mawardi Yahya adalah sang pemikir, pionir dan bapak pembangunan OI, sudah banyak hasil karyanya untuk memajukan Bumi Caram Seguguk.
 
"Saya juga bagian dari OI karena dulukan bergabung dengan OKI. Dulu sebagai Wagub Sumsel saya juga sering turun melihat kondisi rakyat mendengarkan apa keluhannya. Saya imbau juga kepada Panca kedepan saat menjabat sebagai bupati sering turun mendengarkan apa yang menjadi keluhan masyarakat," ringkasnya.
 
Ogan Ilir sebagai kota penyanggah sangat patut untuk maju, bagaimana UMKM penggerak ekonomi masyarakat dihidupkan. 
 
"OI harus disupport agar betul-betul sebagai kota penyangga. Tentunya anggaran kabupaten juga harus bersinergi dengan anggaran provinsi dan kementrian agar mampu membangun lebih baik lagi," harapnya.
 
Sementara itu Calon Bupati OI Panca Wijaya Akbar Mawardi mengatakan sangat senang dan terharu dengan kedatangan H. Ishak Mekki mendampingi dirinya untuk berkampanye.
 
"Ini sangat berarti buat saya, ibaratnya suntikan semangat buat saya. Bahkan saya hari ini pilih baju batik biru saat mendengar kalau Pak Ishak mau ikut berkampanye, agar selaraslah, terimakasih atas supportnya pak," ujarnya.
 
(red/hen)
Sertifikat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments