oleh

58 Grub Ramaikan Turnamen Bola Volley Cahaya Bintang Cup Panca-Ardani

LAJU SUMSEL, INDRALAYA -- Sedikitnya 58 grub volley ball mengikuti dan meramaikan Turnamen Bola Volley Cahaya Bintang (Cabi) Cup Panca-Ardani, Senin (23/11) di Lapangan Volley Desa Talang Balai Baru Kecamatan Tanjungraja Kabupaten Ogan Ilir (OI).

Bahkan Ketua Tim Pemenangan Panca Mawardi-Ardani yaitu AW Noviadi Mawardi melakukan servis awal sebagai tanda dimulainya turnamen volley ball.
 
"Alhamdulillah saya melihat banyak masyarakat yang tergabung dalam club volley antusias mengikuti kegiatan ini. Kita berharap dengan kegiatan olahraga ini makin terjalin silahturahmi dengan seluruh warga OI. Persatuan dan kesatuan tetap dijaga. Jangan galak bebala walaupun berbeda pilihan, yang penting bagaimana nanti pas perhitungan di TPS Paslon No 1 Panca-Ardani yang menang menjadi bupati dan wabup OI periode 2021-2026," tegas suami Anggita ini.
 
Ketua Tim Pelaksana Turnamen Bola Volley Cahaya Bintang (Cabi) Cup Panca-Ardani bernama Ahmad Fikriyadi atau Mok Yadi mengaku bersyukur turnamen yang diselenggarakannya banyak diikuti dari berbagai club bola volley se-Ogan Ilir. 
 
Setiap grub terdiri dari 6 orang. Kegiatan ini memperebutkan total hadiah Rp11juta dan tropi, dengan rincian juara 1 mendapatkan uang Rp5 juta, juara Rp 3 juta, juara 3 Rp3 juta dan juara 4 Rp1 juta. 
 
"Alhamdulillah masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Kita menggelar turnamen ini tujuannya untuk mencari bakat, bibit unggul para kawula muda di bidang bola volley. Kami juga sangat berterimakasih kepada Pak Panglima AW Noviadi sudah membuka secara resmi kegiatan ini, tadi beliau sudah melakukan servis awal tanda turnamen sudah dibuka. Memang Pak AW Noviadi ini sangat dicintai masyarakat. Selain itu kami juga berdoa agar Pak Panca dan Pak Ardani bisa menjadi bupati dan wabup OI, karena kami yakin insya Allah di tangan beliau OI Bangkit kembali," kata Mok Yadi. 
 
(red/hen)
Sertifikat
Penghargaan HD
Jon Heri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments