oleh

Rumah Zakat Gelar Acara Khitan Gratis dengan Menerapkan Protokol Kesehatan

-Sosial , dibaca 133 x

LAJU SUMSEL, PALEMBANG -- Rumah Zakat melaksanakan Khitan kepada 20 Anak di Klinik Ummat Talang Kelapa Kota Palembang Senin (21/12). Khitan ini dilaksanakan secar gratis kepada anak-anak dari keluarga yang terdampak Covid 19.

Habibi Salah satu anak sangat senang sekali setelah dikhitan. Ia terlihat gembira sesaat setelah dikhitan dan mendapat uang saku.
 
"Senang sekarang sudah dikhitan, tadi sempat takut sebelum dikhitan tapi pas dikhitan ternyata tidak sakit. Alhamdulilliah tidak nangis juga pas di khitan," ujarnya.
 
Habibi saat ini memasuki usia 7 tahun dan kelas 1 SD. Tak lupa Naufal dan yang Lainnya mengucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat dan donatur yang menyisihkan Rezeki untuk menghitannya serta tim kesehatan.
 
"Terima kasih Rumah Zakat dan donatur juga Kakak perawat yang sudah menghitan saya dan teman teman. Semoga sukses selalu," tukasnya.
 
Perlu diketahui Khitan ini dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan seperti sebelum memasuki klinik mencuci tangan, memakai masker dan tenaga medis memakai APD hazmat.
 
(red/mk)
Sertifikat
Penghargaan HD
Jon Heri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments