oleh

Sarana dan Prasana dari Bank Syariah Mandiri Bahagiakan Lansia Desa Berdaya Rumah Zakat

-Sosial , dibaca 78 x

LAJU SUMSEL -- Program Ramah Lansia Rumah Zakat ini mendapatkan hadiah istimewa dari Bank Syari'ah Mandiri berupa bantuan sarana dan prasarana.

Adapun sarana prasana ini berupa Ranjang Periksa, alat pengukur Berat Badan, alat pengukur tinggi badan, Alat Cek Metabolik, Alat tensi dan peralatan penunjang lainnya untuk kegiatan lansia.
 
Heri Sumardi Fasilitator Desa Rejodadi mengatakan sangat senang dan berterima kasih kepada Bank Syari'ah Mandiri yang turut aktif dan berpartisipasi dalam program yang sudah digagas sejak dua tahun silam. 
 
“Kami mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada bank Syariah mandiri atas bantuannya. Insya Allah di awal tahun 2021 Ini Bank Syari'ah Mandiri akan membantu dalam pembuatan Rumah Lansia/Balai Lansia yang kedepan diharapkan mampu menjadi klinik khusus lansia yang akan membantu lansia dalam memenuhi kebutuhan kesehatannya," ujarnya, Selasa (22/12/2020).
 
Menurut Heri, Ramah Lansia Salah satu program rumah zakat yang sudah aktif di Desa Rejodadi dalam kurun waktu dua tahun ini. Program ini digagas sebagai upaya untuk menjaga Lansia agar tetap sehat dan produktif di usia senjanya. 
 
“Selama dua tahun berjalan kegiatan lansia ini berlangsung disalah satu rumah kader lansia yang terus aktif memberikan pelayanan kepada para lansia dengan sarana dan prasarana yang apa adanya”, paparnya.
 
Sementara Sumiati (Kader Lansia) begitu senang dengan hadirnya sarana dan prasarana yang lengkap yang diberikan sehingga akan lebih memacu dan mengoptimalkan program Ramah lansia di Desa Rejodadi.
 
Editor: Karni
Sertifikat
Penghargaan HD
Jon Heri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments