oleh

Tradisi Satuan Penyambutan Satgaster Kodim 0430/Banyuasin

-Daerah, dibaca 139 x

LAJU SUMSEL, BANYUASIN -- Bertempat di Lapangan Kodim 0430/BA Jalan Lingkar Sekojo, Kelurahan Mulya Agung, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Kodim 0430/BA melaksanakan tradisi satuan upacara penyambutan anggota yang baru pulang melaksanakan satgaster di daerah Papua, Kamis (7/01/2021).

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0430/BA Letkol Arm Farid Hidayat, P. S.C., M.Sc, menyampaikan ucapan selamat datang. 
 
"Pada Kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan selamat datang dan kembali ke Satuan setelah selesai melaksanakan Satgaster di daerah Papua kurang lebih 1 Tahun," ucapnya.
 
Ia berharap semoga pengalaman di tempat tugas bisa menambah ilmu pengetahuan yang bisa diterapkan di Kodim 0430/BA. 
 
 
"Perlu kita sadari semua, bahwa dalam kehidupan militer, Satgas itu sebagai suatu kebanggaan dan kehormatan. Segera lakukan Konsolidasi dan Inventaris, baik personel maupun materil, barang-barang yang dipertanggung jawabkan yang dibawa kedaerah tugas," ujarnya.
 
Sementara sebelum mengakhiri amanatnya, Komandan Kodim 0430/BA Letkol Arm Farid Hidayat, P. S.C,  M. Sc. Juga menyampaikan SELAMAT KEMBALI KE HOME BASE.
 
"Selamat datang dan selamat berkumpul dengan keluarga mudah-mudahan semua pengorbanan dan Darma Bahkti yang telah kalian lakukan menjadi Amal Ibadah," kata Letkol Farid.
 
Kegiatan dilanjutkan dengan Syukuran dan Doa bersama menyambut Tahun baru 2021. Harapannya semoga kedepan Kodim 0430/BA makin profesional dalam melaksanakan tugas dengan baik dan disiplin, serta menjaga wilayah Kabupaten Banyuasin dengan baik dan selalu dicintai oleh rakyat. 
 
Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0430/BA Letkol Arm Farit Hidayat, P. S.C, M.Sc, Ketua Persit KCK Cabang LIII Dim 0430/BA para perwira staf, Danramil Jajaran Kodim 0430/BA, Anggota dan persit Kodim 0430/BA.
 
Penulis: Supriyandi 
Editor: Karni
Sertifikat
Penghargaan HD
Jon Heri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments