oleh

Jumat Bersih, Kadisdikbud Banyuasin Lakukan Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Kantor

-Daerah, dibaca 133 x

LAJU SUMSEL, BANYUASIN -- Dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan kantor dan sekitarnya, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Banyuasin yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas, Aminudin lakukan gotong royong di lingkungan kantor. 

Aksi bersih-bersih lingkungan ini dilaksanakan pada Jum'at pagi, 08 Januari 2020, dimulai pada sekitar pukul 08:15 hingga 10.00 WIB
 
Lokasi kegiatan aksi kebersihan dibagi dalam beberapa bagian, ada yang bertugas membersihkan bagian dalam ruangan, bagian depan, dan bagian samping kantor.
 
Meski pelaksanaaan kebersihan kantor dilaksanakan setiap hari oleh petugas kebersihan, namun ada lokasi tertentu ada yang tidak tersentuh, seperti di samping kantor yang merupakan lahan kosong yang banyak ditumbuhi oleh tamanan liar. Kondisi tersebut berpotensi menjadi sarang ular dan binatang berbisa lainnya," ujar Aminudin. 
 
"Pada musim penghujan saat ini, selokan dan saluran pembuangan air banyak tertutup oleh dedaunan dan sampah plastik yang dibawa oleh air hujan. Tanaman hias dan pohon yang ada di halaman depan dan samping kantor juga perlu dipelihara agar terlihat indah, tertata, dan bersih. Maklum saja, semasa musim penghujan ini tanaman atau pohon yang ada di halaman depan dan samping cepat besar dan rindang," tambahnya.
 
Kegiatan gotong royong ini, ujar Aminuddin, kami lakukan dengan mewujudkan Banyuasin Bersih dan Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera," tutupnya.
 
(red/sup)
Sertifikat
Penghargaan HD
Jon Heri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments