oleh

Pemprov Dukung Penuh Digelarnya Musda DPD LVRI Sumsel

LAJU SUMSEL, PALEMBANG -- Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Ir. H Mawadi Yahya menerima audiensi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Legiun Veteran RI Sumsel yang melaporkan rencana akan digelarnya Musda DPD LVRI Sumsel bulan Februari mendatang Audensi diterima Wagub, Jumat (8/1).

Wagub Mawardi Yahya atas nama Pemerintah Provinsi menyambut baik  akan diadakannya Musda DPD LVRI Sumsel tersebut. Karena itu perlu dilakukan oleh setiap organisasi sebagai wadah mengevaluasi program kerja baik yang sudah, sedang dan akan dikerjakan.
 
"Prinsipnya kita Pemprov Sumsel mendukung dan menyambut baik. Pelaksanaannya silakan diatur, karena menjadi suatu agenda organisasi dalam kepengurusan melakukan Musda, paling tidak untuk mengevaluasi program kerjanya," tuturnya.
 
Sementara itu, Ketua DPD Legiun Veteran RI Sumsel, Ramses mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemprov Sumsel. Musda ini dia menyebutkan akan dilaksanakan antara bulan Mei atau Juni, mengingat saat ini lagi kondisi pandemi covid-19.
 
“Silaturahmi pengurus DPD Legiun Veteran tersebut dalam rangka melaporkan terkait dengan akan digelarnya Musyawarah DPD LVRI Sumsel bulan depan,” tandasnya.
 
Hadir dalam kesempatan ini, Plt. Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Pemprov Sumsel, Edward Candra, Sekretaris DPD Legiun Veteran RI Sumsel, H. Romli Murod, Anggota LVRI Sumsel, Huzaimah dan Heriyanto. (red)
 
Editor: Karni
Sertifikat
Penghargaan HD
Jon Heri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments