oleh

Sedekah Pangan Rumah Zakat Sasar Para Lansia di Jalan KH Azhari

-Sosial , dibaca 84 x

LAJU SUMSEL, PALEMBANG -- Rumah Zakat memberikan kebahagiaan kepada para member lansia Jln. KH Azhari, Lorong KH Umar RT 20, Kelurahan 9/10 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang, Kamis (14/01).

Jannah, Salah satu binaan program Ramah Lansia yang rajin mengikuti pembinaan dan program lansia ini menjadi salah satu menerima manfaat program sedekah pangan. 
 
Nenek Jannah telah lama mengikuti pembinaan baik program maupun pembinaan ruhani oleh Rumah Zakat. 
Saat Relawan Rumah Zakat menyambangi rumah Jannah untuk menyalurkan sedekah pangan, ia menyambut antusias.
 
“Alhamdulillah, terimakasih Rumah Zakat, paket sedekah pangan ini sangat bermanfaat sekali bagi saya, semoga donatur maupun Rumah Zakat selalu mendapatkan keberkahan dan kemudahan dalam setiap urusan," tutur wanita 54 tahun ini.
 
Selain Jannah, Penerima manfaat lainnya adalah Rofiah (55th). Rofiah seorang Janda dan baru ditinggal anak ke 3 belum lama ini. Ia merasa sangat terpukul karena anaknya yang terakhir adalah tulang punggung bagi keluarga.
 
Sementara itu Sulaiman Branch Manager Rumah Zakat Sumatera Selatan menambahkan program sedekah pangan ini amanah dari para donatur rumah zakat khususnya Palembang.
 
“Sebanyak 70 paket sedekah pangan dengan komponen 2,5 kg beras, dan setengah kilogram lebih daging segar di bagikan kepada lansia binaan Rumah Zakat dan warga kurang mampu di kota Palembang," ujarnya.
 
Editor: Karni
Sertifikat
HKN
Char
STIa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments