oleh

DPD Partai Hanura Sumsel Siap Gelar Muscab Kab/Kota se-Sumatera Selatan

LAJU SUMSEL, PALEMBANG -- DPD Hanura Provinsi Sumatera Selatan segera melaksanakan musyawarah cabang (muscab) kepengurusan 10 kabupaten/kota se-Sumsel.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPD Hanura Sumsel, Ahmad Al-Azhar yang didampingi Sekretaris partai, Aslam Mahrom di depan awak media di Kantor DPD Partai Hanura Sumsel, Sabtu (16/01/21).
 
"Iya, dalam waktu dekat kami (DPD Hanura Sumsel) akan segera menyelenggarakan musyawarah cabang (muscab) 10 Kab/Kota DPC Hanura se-Sumsel secara serentak," ungkapnya.
 
Ia menjelaskan bahwa SK PLT Ketua DPC 10 Kab/Kota yang sudah ditunjuk untuk penyelenggaraan muscab yakni Hidayat Comsu Kota Palembang, Wagesri Kabupaten Banyuasin, Juni Alpansuri Musi Banyuasin, H. Allfaruk Maturidi Lubuklinggau, Iwan Hermawan Pagaralam, H. Alfrenzi Panggarbesi Empat Lawang, Qodri Usman Kabupaten Lahat,  Sastra Wijaya Kabupaten OKI, Kaiharly Muara Enim, dan Hj. Yusro Hakimah Kota Prabumulih.
 
 
"Kami menargetkan di muscab nanti akan terpilih Ketua DPC yang berpengalaman, loyal terhadap partai dan dapat menahkodai kepemimpinan Hanura di Kab/Kota dengan lebih baik lagi, sehingga secara internal dan eksternal di daerah, Hanura bisa berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan," ungkapnya.
 
Lebih lanjut ia berpesan kepada seluruh kader Hanura Sumsel untuk senantiasa menjaga kekompakan dan kebersamaan.
 
"Kepada seluruh kader Hanura se-Sumsel untuk senantiasa solid, kuat, bersatu dan bekerja untuk masyarakat. Ayo bersama-sama kita sukseskan musyawarah cabang (muscab) Hanura 10 Kab/Kota Se-Sumsel," ucapnya.
 
Sementara Wakil Ketua Bidang (Wakabid) OKK DPD Hanura Sumsel, Juni Alpansuri menuturkan bahwa target dan harapannya kedepan Hanura di Sumsel berjaya lagi.
 
 
"Estafet kepemimpinan harus terus berlangsung dan pergantian dalam suatu organisasi adalah suatu keniscayaan. Kita di Hanura memiliki kader-kader yang berkompeten dan tentu saja harapannya kepengurusan baru nanti harus belajar dari kepengurusan sebelumnya dan mesti lebih solid, kompak dan bersama-sama bekerja untuk kepentingan masyarakat," pungkasnya.
 
Menurutnya, siapapun yang terpilih di muscab nanti harus siap mengemban amanah dan kepemimpinan.
 
"Siapapun nanti yang terpilih akan siap untuk melanjutkan kepemimpinan dan membawa DPC Kab/Kota Hanura lebih baik lagi. Seperti jargon kita "From Zero To Hero" yang sering diucapkan oleh Bapak Oesman Sapta Odang (OSO) Ketua Umum kita," tutupnya. (Red)
Sertifikat
HKN
Char
STIa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments