oleh

Herman Deru Titip Nama Baik Daerah ke IKPM Sumsel di Jogyakarta

-Sumsel Maju, dibaca 631 x

LAJU SUMSEL, PALEMBANG -- Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru mengaharapkan keberadaan Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Sumatera Selatan (IKPM) Sumsel di Yogyakarta, dapat menjelma menjadi organisasi yang dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan sosial sebagai upaya untuk mengharumkan nama baik Sumsel di kancah nasional.

"Jadilah duta wisata Sumsel, kenalkan budaya kita agar tetap dikenal sebagai upaya meningkatkan kunjungan wisatawan ke Sumsel,” harapnya saat menerima audiensi perwakilan IKPM Sumsel di ruang tamu Gubernur, Rabu (20/1/2021).
 
Dikatakannya, IKPM juga harus menjaga nama baik daerah. Serta terus kreatif dalam penyebar luasan informasi terkait dengan kondisi daerah ini, termasuk budaya, seni dan potensi wisata yang ada di daerah ini dapat disebar luaskan ke khalayak utamanya ke warga Yogyakarta.
 
"Sebelumnya ucapan saya ucapkan selamat kepada ketua IKPM Sumsel yang terpilih dan segera buat  agenda organisasi yang maksimal. Kita semua memiliki tanggung jawab dalam mengenalkan potensi daerah. Adik-adik bisa menjadi duta wisata bagi Sumsel,” tegasnya.
 
Sementara itu Ketua IKPM Sumsel, Maheli Andi mengharapkan agar Gubernur dapat hadir dalam acara penting yang dilaksanakan IKPM Sumsel, misalnya pentas seni di Yogyakarta.
 
"Saya selaku ketua IKPM Sumsel menyampaikan suara dari anggota. Sangat mengharapkan kehadiran bapak gubernur di setiap acara yang kami gelar utamanya terkait dengan agenda pentas seni dan lainnya,” ucap Maheli.
 
 Editor: Karni
Sertifikat
HKN
Char
STIa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments