oleh

Hartono Hamid Terpilih Jadi Ketua DPC Partai Hanura Kota Prabumulih 2021-2026

LAJU SUMSEL, PALEMBANG -- Hartono Hamid terpilih menjadi Ketua DPC Hanura Kota Prabumulih periode 2021-2026 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke-III yang digelar di Sekretariat Kantor DPD Partai Hanura Sumsel, Jalan Soekarno Hatta Nomor 23-25 Palembang, Senin (25/1/2021) siang.

Ketua DPD Partai Hanura Sumsel, Ahmad Al Azhar didampingi sekretaris DPD Partai Hanura Sumsel Aslam Mahrom dan segenap jajaran pengurus DPD Hanura Sumsel menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Ketua DPC Hanura Kota Prabumulih yang baru.
 
 
"Selamat kepada saudara Hartono Hamid yang terpilih sebagai ketua DPC Hanura Kota Prabumulih. Saya percaya di bawah kepemimpinan saudara Hartono Hamid Hanura Kota Prabumulih akan bekerja lebih baik lagi dan lebih progressif ke depan, dan saya menghimbau kepada seluruh kader Hanura Kota Prabumulih untuk menjaga soliditas, serta komunikasi yang baik sesama kader dan bekerja bersama-sama bahu membahu dibawah kepemimpinan suadara Hartono Hamid agar cita-cita besar kita meraih kemenangan dan masuk 5 besar pada Pemilu 2024 mendatang terwujud," ujar Ahmad Al Azhar.
 
Sementara PLT Ketua DPC Hanura Kota Prabumulih, Yusro menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia dan pengurus DPD dan DPC Hanura atas terlaksananya Muscab ke-III yang berlangsung dengan baik dan lancar.
 
 
"Terima kasih kepada seluruh panitia dan segenap pengurus DPD dan DPC Hanura sampai tingkat PAC dan Ranting Prabumulih yang telah bersama-sama mensukseskan jalannya pelaksanaan Muscab III DPC Kota Prabumulih hari ini. Tentunya sebagaimana semangat Muscab III kita dengan tema Melalui Musyawarah Cabang Kita Bangun Soliditas Menuju Pemenangan Pemlilu 2024 dan Menyongsong Verifikasi Faktual serta Verifikasi Administrasi Sebagai Syarat Peserta Pemilu 2024, Insya Allah dengan terpilihnya saudara Hartono Hamid ini mampu membawa DPC Hanura Kota Prabumulih lebih bersinar ke depan, mengingat pengalaman atau track record beliau yang mumpuni," ungkap Yusro.
 
Sedangkan Hartono Hamid, selaku Ketua DPC Hanura Kota Prabumulih yang baru terpilih menyebut bahwa agenda pertamanya adalah melakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus DPC, PAC hingga tingkat ranting.
 
 
"Ini merupakan tanggungjawab dan amanah yang besar buat saya, dan saya akan berkontribusi seoptimal mungkin all out untuk membawa DPC Hanura Kota Prabumulih lebih baik dan lebih hebat lagi, dalam waktu dekat hal pertama yang akan saya lakukan adalah melakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus DPC, PAC hingga tingkat ranting. Setelahnya banyak hal yang bisa kita lakukan dan kita akan menyajikan gebrakan-gebrakan untuk Hanura dan tentunya tetap dan senantiasa bersinergi dengan DPD Hanura Sumsel, dan yang utama pula ialah cita-cita besar kita yang sudah disampaikan oleh Bapak Ketua DPD Hanura Sumsel Ahmad Al Azhar untuk membawa Hanura kembali masuk 5 besar pada kontestasi pemilu 2024 mendatang," tutup anggota DPRD dua periode ini.
 
(red/mk)
Sertifikat
HKN
STIa
SKM Unsri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments