oleh

Askerindo Syariah KC Palembang Gandeng Rumah Zakat Salurkan Bantuan Keluarga Pra Sejahtera

-Sosial , dibaca 99 x

LAJU SUMSEL, PALEMBANG -- Askerindo Syariah menggandeng Rumah Zakat  menyalurkan 40 paket makanan dan Sembako sebanyak 35 paket di Panti Asuhan Baitul Salam Jln. Sekip, kelurahan Sekip Jaya, kecamatan kemuning dan Jln. Kamboja, kelurahan 13 Ilir, Kecamatan IT 1 Palembang, Jumat (05/02/2021).

Kedatangan Tim Rumah Zakat Sumsel disambut hangat oleh adik-adik panti asuhan Baitul Salam Sekip penerima manfaat bantuan, salah satunya adalah M. Iqbal anak yatim piatu yang selalu bersemangat mengikuti pengajian rutin yang diadakan oleh Baitul Salam itu sendiri untuk membina akhlak dan pengetahuan umumnya. 
 
 
Iqbal (8th), sangat senang sekali mendapatkan paket makanan yang di sediakan tim penyaluran sekaligus mainannya. Setelah diberikan, ia langsung membuka mainan tersebut dengan antusias. 
 
Terimakasih Askerindo Syariah dan Rumah Zakat telah memberikan paket bantuan ini, saya sangat senang sekali, semoga donatur diberikan kemudahan rezeki" Ucapnya dengan terbata-bata.
 
Adapun yang diberikan adalah paket makanan McD ayam, Burger, Susu, Mainan dan Uang Saku. Sedangkan untuk sembako yaitu beras 2,5kg, minyak 1 liter dan 1 kaleng sarden.
Sedekah sekarang klik https://bit.ly/ShodaqohYatim atau transfer sedekah
Mandiri 132000 481 974 5
BNI 1555 1555 81
a.n Yayasan Rumah Zakat Indonesia Konfirmasi Transfer 0853 7414 9199 Medi
 
Editor: Karni
Idul Fitry Alfrenzi
Sertifikat
HKN
STIa
Prabu
Arif

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments