oleh

Tim Independen Kita Peduli Sambangi Warga Kelurahan Pipa Reja Bagikan Paket Sambako

-Sosial , dibaca 187 x

LAJU SUMSEL, PALEMBANG -- Walaupun hujan rintik dan kondisi banjir di sana sini terjadi di beberapa titik, namun tak mengurangi semangat Tim Independen Kita Peduli untuk terus mengetuk dan menyambangi rumah warga yang kurang mampu untuk terus berbagi.

Malam ke-21 Tim Independen Kita Peduli dalam Program Rezeki Dalu kali ini turun di kelurahan Pipa Reja, Kecamatan Kemuning, Kota Palembang.
 
Didampingi Tokoh masyarakat setempat, Tim Rezeki Dalu menyambangi rumah warga membagikan beras dan paket sembako.
 
 
Sebelum keliling Tim berkumpul dengan tokoh tokoh masyarakat melakukan diskusi kampung untuk menyerap aspirasi warga dan mencarikan solusi-solusi memecahkan semua permasalahan yang terjadi seputar keseharian warga Kelurahan Pipa Reja.
 
Inisiator Gerakan Rezeki Dalu, Charma Afrianto menuturkan bahwa banyak aspirasi warga yang mereka sampaikan kepada Tim Independen Kita Peduli.
 
"Masalah banjir, sakit, bantuan PKH bahkan sampai masalah pengentasan kemiskinan rakyat yang terus bertambah," ujar Charma Afrianto saat berbincang dengan lajusumsel.com, Jumat (12/2/2021).
 
Lebih lanjut dikatakan, bahwa pihaknya bersama Tim terus bergerak melihat masyarakat yang lagi kesusahan di masa Pandemi ini untuk berbagi dan mendengarkan keluhan-keluhan warga.
 
"Saya merasa puas dan tertantang mendengar semua aspirasi warga, apa yg bisa kami eksekusi malam ini seperti permasalahan PKH langsung kami eksekusi, ada juga masalah butuh bantuan Al Qur'an dan buku Iqro' untuk anak anak TPQ langsung kami seksekusi berikan bantuan," lanjutnya.
 
Sementara itu, Imran, salah satu Tokoh masyarakat Kelurahan Pipa Reja memberikan ucapan terima kasih atas aksi sosial yang dilakukan oleh Tim Independen Kita Peduli. Diharapkannya, aksi tersebut bisa dilakukan secara berkesinambungan.
 
"Kami mengucapkan terima kasih, tentu saja kegiatan ini sangat positif sekali. Kami bangga dengan anak-anak muda yang mempunyai jiwa sosial dan masih mau memikirkan sesama yang mengalami kesusahan," ucapnya.
 
(red/mk)
Idul Fitry Alfrenzi
Sertifikat
HKN
STIa
Prabu
Arif

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments