oleh

Pilkada 2024, Dodi Reza Diminta Berpasangan dengan Putra Terbaik OKU Timur

LAJU SUMSEL, OKU TIMUR -- Ada yang menarik saat pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) ke IV Partai Golkar Kabupaten OKU Timur yang berlangsung di aula Puri Tani Hotel Martapura, Minggu (21/2/2021).

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Golkar OKU Timur, H Beni Defitson, S.IP., MM mengusulkan agar Dodi Reza Alex Noerdin mendampingi putra terbaik OKU Timur saat ini dalam gelaran pilkada Sumsel 2024 mendatang.
 
"Dari lubuk hati yang paling dalam, dalam Forum Musda ke IV Partai Golkar, kami mengusulkan agar Ketua DPD Golkar Sumsel, Dodi Reza Alex Noerdin dapat berpasangan dengan putra terbaik OKU Timur saat ini. Ini demi Sumatera Selatan yang lebih baik. Insya Allah akan menang mudah, karena tidak ada hal yang tidak mungkin, kecuali makan kepala sendiri dan ilmu melebihi Tuhan Yang Maha Esa. Tidak ada kepemimpinan yang tak tergantikan, setiap masa ada orangnya dan setiap orang ada masanya. Kami berkeyakinan, jika sukses Pilkada provinsi, sukses Pilkada OKU Timur," ujar Beni.
 
Pelaksanaan Musda IV partai Golkar OKU Timur ini mendapat sambutan dengan antusias dan hati yang gembira, serta harapan yang besar. 
 
"Izin kan kami utarakan di hadapan Ketua dan hadirin sekalian sebagai manusia biasa, ada kalanya kita tergoda oleh kekuasaan, memanfaatkan celah terbuka. Tanpa memperhatikan rambu-rambu kepantasan dan aturan organisas, bukan berarti kami mendapatkan rekomendasi dan maju keempat kali, belum ada regenerasi yang siap dan mampu untuk menjadi nahkoda Partai Golkar OKU Timur kedepan. Namun justru kesadaran bersama untuk mempertahankan keadaan maupun situasi yang solid jauh lebih baik bagi perjuangan partai kedepan. Menjadikan pohon beringin, pohon yang teguh, menaungi berbagai tujuan dan kepentingan baik internal Partai Golkar, maupun eksternal Partai Golkar," tambah Ketua DPRD OKU Timur ini.
 
Sementara Ketua Panitia Pelaksana Musda IV OKU Timur Ahmad Jamil N, SP, menuturkan bahwa pelaksanaan Musda ini merupakan amanah Partai Golkar yang harus dilaksanakan, sehingga terciptanya kesatuan dan kesolidan antara pengurus dan anggota serta kader.
 
Plh Bupati OKU Timur Jumadi, S.Sos, menambahkan, OKU Timur dipimpin oleh kaum muda tentu ini akan semakin membuat kabupaten dengan motto Sebiduk Sehaluan akan lebih maju dan berkembang. Dari dahulu Partai Golkar selalu mendominasi perolehan suara di OKU Timur. Ini membuktikan kaderisasi yang dilakukan partai ini berjalan dengan baik.
 
"Yang terpenting bagaimana cara masyarakat mengerti apa itu politik dan tujuannya," ungkapnya.
 
Acara tersebut dihadiri juga oleh Sekda yang juga Plh Bupati OKU Timur, Jumadi, S.Sos dan Wakil Bupati Terpilih HM Adi Purna Yudha, pimpinan Partai Politik, anggota DPRD Sumsel Linda Wati dan anggota DPRD OKU Timur.
 
(red/mat)
Sertifikat
HKN
STIa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments