oleh

Enos-Yudha Dilantik, Rio Susanto Berikan Ucapan Selamat

LAJU SUMSEL, MARTAPURA -- Rio Susanto, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten OKU Timur, menyampaikan ucapan selamat kepada Pasangan H. Lanosin ST dan H . HM, Yudha Purna Adi Nugraha, yang telah dilantik sebagai Bupati OKU Timur tahun 2021.

Rio Susanto, SE., MM, yang saat ini juga menjabat Wakil Ketua III DPRD Kabupaten OKU Timur berharap bahwa amanat yang diberikan masyarakat OKU Timur tersebut dapat dijalankan sebaik-baiknya oleh H.Lanosin dan HM.Yudha yang sudah resmi dilantik bisa menjalankan amanah yang diberikan oleh masyarakat OKU Timur. Serta menjalankan roda pemerintahan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat ke arah lebih baik.
 
“Atas nama Wakil Ketua III DPRD Kabupaten OKU Timur dan secara pribadi, saya ucapkan selamat kepada Paslon nomor urut 1 H.lanosin dan HM,Yudha Purna Adi Nugraha  sebagai pemenang pada Pilkada OKU Timur. Saya jelas merasa senang dan bangga, karena masyarakat sudah memilih calon-calon pemimpin terbaik mereka. Semoga bisa menjadi pemimpin yang amanah dan dicintai masyarakat,” ucap Rio susanto, Jumat (26/02/21).
 
Rio menyebut jika kemenangan di pilkada OKU Timur ini baru sebatas permulaan. Sebab puncak kemenangan seorang kepala daerah, yakni ketika kebijakan, program dan kepemimpinannya benar-benar punya keberpihakan ke masyarakat. Pemenang yang sesungguhnya, lanjut dia, ketika mampu merealisasikan janji-janji politiknya, dan manfaatnya sangat dirasakan masyarakat.
 
“Tentu harapan kita bersama, kepada mereka yang diberi mandat oleh masyarakat memimpin OKU Timur, bisa memberi yang terbaik untuk masyarakat OKU Timur,” tambahnya.
 
“H. lanosin dan HM, Yudha Purna Adi Nugraha adalah Bupati dan Wakil Bupati untuk kita seluruh masyarakat OKU Timur, untuk OKU Timur Maju dan Lebih Mulia serta Harmonis dalam keberagaman yang tetap harus terus kita jaga bersama dan terwujudnya keadilan sosial bagi seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten OKU Timur. Marilah kita bersama membangun OKU Timur tercinta demi kedamaian dan keserjahteraan,“ jelasnya.
 
Rio Susanto juga turut mengapresiasi kinerja KPU dan Bawaslu Kabupaten OKU Timur yang sangat baik, profesional dan tanggung jawab, serta kepada seluruh pihak baik itu aparat keamanan TNI-Polri yang telah mengawal pemilu dengan lancar, aman dan damai, sehingga terciptanya pemilu yang baik dan menghasilkan pemimpin pilihan masyarakat Kabupaten OKU Timur. 
 
Editor: Karni
Sertifikat
HKN
STIa
SKM Unsri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments