oleh

Laksanakan Reses, Rio Susanto Serap Aspirasi Masyarakat

LAJU SUMSEL, OKU TIMUR -- Jemput aspirasi masyarakat, Rio Susanto, SE., MM Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten OKU Timur dari Fraksi NasDem gelar acara reses masa sidang ke II tahun 2021 di Desa Sribantolo, Kecamatan Belitang II, Rabu (10/03/2021).

Reses merupakan salah satu agenda wajib DPRD di luar sidang yang bertujuan untuk menyerap aspirasi serta keluh kesah Warga dan juga sebagai ajang silaturahmi.
 
Dalam pelaksanaan acara reses tersebut terlihat masyarakat yang hadir mengikuti protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan mencuci tangan di tempat yang disediakan. 
 
 
Pada reses tersebut masyarakat mengemukakan sejumlah aspirasi diantaranya mengenai tentang Infrastruktur jalan yang belum terselesaikan, masyarakat juga meminta kepada Pemerintah agar memperhatikan dampak ekonomi di tengah pandemi covid-19 seperti memfasilitasi seperti pasar murah.
 
“Saya berharap Pemerintah memperhatikan dampak ekonomi masyarakatnya seperti pasar murah misalnya memakai mobil untuk menghindari titik kumpul di tengah pandemi covid-19” ucap sujarwo salah satu warga saat menghadiri reses.
 
Dalam kata sambutannya, Rio Susanto, SE., MM menyampaikan bahwa kehadiran beliau di tengah masyarakat ini bertujuan menampung, menyerap aspirasi masyarakat, baik dibidang pembangunan infrastruktur dan sosial.
 
 
"Dengan kehadiran saya selaku anggota dewan tentunya bisa langsung mengetahui apa-apa saja yang menjadi keluhan dan harapan masyarakat khususnya di desa," ujarnya.
 
"Saya tak bosan-bosan menyerukan himbauan pemerintah ditengah pandemi Covid-19 tentang protokol kesehatan, tutupnya," tambahnya.
 
Selain menyerap aspirasi masyarakat, Rio Susanto Anggota DPRD Kabupaten OKU Timur ini juga memberikan bantuan masker dan fasilitas Mengaji kepada masyarakat yang hadir, dengan tujuan meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19.
 
(red/dul)
Sertifikat
HKN
STIa
SKM Unsri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments