oleh

Garda Pemuda NasDem Sumsel Bagikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

-Sosial , dibaca 210 x

LAJU SUMSEL, PALEMBANG – Di tengah situasi pandemi Wabah Covid 19 melanda Indonesia, sehingga perekonomian menjadi terganggu dan berdampak kepada warga kurang mampu.

Saat ini Pengurus Garda Pemuda Nasdem Sumsel berusaha terus melaksanakan kegiatan rutin program SUMSEL BERKAT (Berbagi Sedekah Jumat) dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, Jumat (16/4/2021).
 
Di bulan penuh berkah ini, Rizky Buchori dan rekan-rekannya memberikan bantuan paket sembako gratis dan masker selanjutnya dibagikan kepada warga masyarakat yang kurang mampu.
 
 
“Program ini adalah sebuah gerakan dan ajakan bagi seluruh lapisan masyarakat khususnya pada pemuda sumatera selatan untuk meningkatkan pahala dengan cara berbagi kepada sesama," ucapnya.
 
”kita pilih hari jumat karena hari jumat mempunyai keutamaan dan keistimewaan seperti yang ditulis dalam hadist," lanjut Rizky.
 
Adapun gerakan ini akan berlangsung terus menerus, bermula dari internal (Garda Pemuda Nasdem Sumsel) selanjutnya kami akan mengajak masyarakat lebih luas untuk ikut serta.
 
Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem Sumsel didampingi oleh pengurus lainnya melakukan pembagian paket sembako secara door to door kepada warga masyarakat terdampak covid 19.
 
Ditambahkan Rizky, bahwa paket sembako gratis tersebut merupakan bentuk Peduli Pengurus DPW Garda Pemuda Nasdem Sumsel dalam membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di wilayah Sumatera Selatan.
 
"Ini sebagai bentuk kepedulian kami," tutup Rizky.
 
(red/mk)
 
Sertifikat
HKN
STIa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments