oleh

Bulan Puasa, Wisata Pemandian Pasir Putih di Kelurahan Patih Galung Jadi Favorit

-Sosial , dibaca 159 x

LAJU SUMSEL, PRABUMULIH -- Kawasan kota Prabumulih banyak memiliki potensi yang bagus untuk dijadikan objek wisata untuk melepas penat bagi wisatawan. Dan baru-baru ini bakal ada objek wisata Pemandian Pasir Putih yang berada di kelurahan Patih Galung, kota Prabumulih.

Penasaran, akhirnya saya berkunjung ke salah satu objek wisata tersebut yaitu wisata pemandian pasir putih yang ada di di kelurahan Patih Galung, Kota Prabumulih. 
 
Objek wisata ini memang baru dibuka dan belum banyak dikenal oleh wisatawan, sehingga warga Kelurahan Patih Galung terus berbenah.
 
Sopyan Hadi, STIH selaku Lurah Patih Galung, mengatakan bahwa Ia akan terus mendukung potensi wisata yang ada di kelurahan Patih Galung, kota Prabumulih agar menjadi tujuan destinasi wisata ke depannya.
 
Menurut Sopyan, saat ini kita masih terus mengembangkan, berbenah dan mengelola potensi yang ada di sini supaya nanti tambah lebih baik lagi, sehingga lebih memanjakan para wisatawan untuk melepas penat.
 
"Kami akan terus berbenah, agar tempat ini menjadi destinasi yang favorit," ujarnya kepada media ini, Rabu (21/4/2021).
 
Ia juga berharap agar ada investor untuk mengelola dan mengajak segenap masyarakat kelurahan Patih Galung untuk bekerja sama dan semoga nantinya akan menjadi tempat tujuan destinasi wisata bagi para wisatawan baik dari kota Prabumulih maupun luar kota. 
 
"Mudah-mudah ada investor sehingga bisa mengembangkan destinasi ini dan bisa dikenal luas," kata Sopyan mengakhiri.
 
(Red/Dedek)
Sertifikat
HKN
STIa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments