oleh

PMII OKU Timur Bagikan Masker dan Takzil

-Sosial , dibaca 670 x

LAJU SUMSEL, BELITANG -- Pada puasa kesebelas di Ramadhan 1442 H, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia  Kabupatan OKU Timur bagikan takjil dan 500 masker, Jumat (23/4/2021). 

Kegiatan baik di bulan yang baik ini dilaksanakan di simpang Tugu Kota Terpadu Mandiri Belitang. 
 
 
Doby Ariansyah, selaku ketua cabang PMII OKU Timur mengajak seluruh Rayon PMII OKU Timur dan anggotanya untuk membagikan takjil dan masker. Kegiatan ini diharapkan dapat menjalin hubungan baik di antara Pengurus dan Kader PMII OKU Timur. 
 
Kegiatan ini dikoordinatori oleh M. Mahzun Habibi dan diketuai oleh sahabat Wahid yang merupakan ketua Pengurus Rayon Ekonomi, Komisariat STKIP Nurul Huda Sukaraja.
 
Wahid mengatakan tema kegiatan ini adalah PMII Berbagi. Dia juga menjelaskan bahwa persiapan kegiatan berbagi sudah disiapkan dari jauh-jauh hari, sekitar satu minggu sebelum puasa. 
 
 
"Jadi hal ini merupakan bentuk inisatif dari kita bagaimana kita bisa mengkolaborasikan antara Pengurus Rayon," ucap Wahid.
 
Wahid  juga selaku ketua pelaksana dari bagi takzil dan masker, berharap agar kegiatan ini bisa membantu menjalin hubungan yang lebih baik antar kader PMII dan Masyarakat OKU Timur. 
 
Kegiatan yang dihadiri puluhan anggota PMII OKU Timur itu diharapkan bisa meningkatkan toleransi dan kepedulian di masa pandemi," tutup Wahid.
 
(red/mk)
 
Sertifikat
HKN
STIa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments