oleh

PC PMII OKU Timur Lantik Pengurus Komisariat STKIP Nurul Huda Masa Bakti 2021-2022

-Daerah, dibaca 179 x

LAJU SUMSEL, OKU TIMUR -- Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat STKIP Nurul Huda  Cabang OKU Timur masa khidmat 2020-2021 dilantik di Gedung aula kampus C STKIP Nurul Huda, Desa Tanah Merah, Minggu (09/05/2021).

Mengusung tema ‘Memperkuat Soliditas, Solidaritas, dan Loyalitas dalam Menjaga Eksistensi Pergerakan, kegiatan pelantikan tersebut turut dihadiri Samsul Arif selaku Ketua Mabinkom, jajaran Majelis Pembina Komisariat (Mabinkom), Ikatan Alumni PMII (IKAPMII), Pengurus Cabang PMII OKU Timur, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan tamu undangan lainnya.
 
Ketua PC PMII OKU Timur, Doby Ariansyah dalam sambutannya berpesan agar kader PMII Nurul Huda senantiasa menjaga semangat dan progresivitas dalam gerakan. 
 
"Saya ucapakan selamat dan sukses, ini hanya awalan, ke depan masih banyak tugas yang harus diemban, tetap jaga semangat. Salam pergerakan!sahabat-sahabat yang telah dilantik agar terus bergerak dan jangan pernah berhenti dalam hal kaderisasi meski masih dalam suasana Covid-19," ujar Doby.
 
"Jangan sampai apa yang sudah menjadi ciri khas kaum pergerakan, yaitu intelektual menjadi hilang, mari tempa bersama-sama di PMII, mari buktikan bahwa organisasi kita siap mewadahi apa yang menjadi kebutuhan para kader saat ini dan harus selalu siap jika ditempatkan di mana saja," tandas Doby. 
 
Senada juga diungkapkan perwakilan dari IKAPMII, Samsul Arif. Ia menuturkan  tidak perlu khawatir nantinya mau menjadi apa, dengan berproses sungguh-sungguh keberkahan akan menghampiri kalian.
 
Sementara Ketua Komisariat Nurul Huda, Dwi Vudiyanto menerangkan bahwa ia sengaja mengambil tema tersebut sebagai pemacu semangat agar lebih militan lagi dalam menjalankan roda organisasi.
 
"Pelantikan ini sempat tertunda akibat pandemi, dan Alhamdulillah sekarang bisa terlaksana. Terimakasih buat semuanya, semoga menjadi momen di bulan Ramadhan yang baik," ucap Dwi Budiyanto sebagai ketua komisariat terpilih
 
Dwi Budiyanto menambahkan, bahwa pelantikan ini tidak seperti biasanya, karena menggunakan protokol covid-19, mulai dari wajib memakai masker, mencuci tangan, dan lain-lain.
 
Lebih lanjut, Dwi budiyanto meminta dalam satu periode kepengurusan ke depannya benar-benar menjadi tanggung jawab bersama dalam menjalankan roda organisasi dan sanggup mengaktualisasikan apa yang telah diikrarkan.
 
"Apa yang menjadi tanggungjawab kita bersama dalam menjalankan roda organisasi ini haruslah sanggup kita aktualisasikan," tutupnya.
 
(Red/Mk)

Sertifikat
HKN
STIa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments