oleh

Keluar dari PKB, Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni Gabung ke Partai NasDem

LAJU SUMSEL, PALEMBANG -- Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni bergabung dengan Partai Nasional Demokrat (NasDem), setelah sebelumnya sempat berstatus sebagai kader dan sekaligus Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Pagaralam.

Hal tersebut diketahui saat Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai NasDem Kota Pagaralam yang digelar Selasa (15/6/2021), Alpian Maskoni Diperkenalkan dan diumumkan sebagai Kader NasDem yang baru.
 
Ketua DPD Partai NasDem Kota Pagaralam, Muhammad Fadli dalam sambutannya mengatakan, bahwa pencapaian Partai NasDem sejak tahun 2014 sampai 2019 menunjukkan peningkatan yang cukup baik.
 
"Pada 2014 saya diantarkan oleh NasDem menjadi wakil ketua DPRD Pagaralam, selanjutnya di 2018 saya diantarkan lagi menjadi Wakil Walikota Pagaralam berpasangan dengan Walikota Alpian Maskoni. Dan pencapaian yang cukup signifikan terjadi pada Pileg 2019 Partai NasDem menjadi ketua DPRD Pagaralam," ujarnya.
 
Hal ini tentunya menjadi kekuatan dan semangat baru untuk Partai NasDem. Untuk itu ditahun 2024 nanti pencapaian Partai NasDem juga diharapkan akan meningkat.
 
"Tentu saja, target ditahun 2024 mendatang partai NasDem bisa meraih 6 kursi di DPRD Pagaralam dan mampu menjadi Walikota di Pagaralam," katanya.
 
Sementara itu, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni yang juga merupakan kader baru Partai NasDem mengatakan, dirinya akan ikut bersama dengan seluruh kader Partai NasDem untuk mewujudkan target yang disampaikan oleh Ketua DPD Partai NasDem Pagaralam tersebut.
 
"Alhamdulillah mulai saat ini, NasDem jadi rumah politik saya," ujarnya.
 
"Kita akan bersama bahu membahu untuk mencapai target di 2024 nanti bersama seluruh kader NasDem di Pagaralam. Dan semoga Partai NasDem akan semakin maju kedepannya nanti," tambahnya.
 
(red/mk)
Sertifikat
HKN
STIa
SKM Unsri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments