oleh

Gabung ke NasDem, Alpian Ingin Wako Pagaralam 2 Periode, M Fadly: Anda Gabung BelumTentu Dimainkan

LAJU SUMSEL, PAGARALAM -- "Saya ini pecinta liga Inggris dan saya analogikan keputusan pindah partai dari PKB ke NasDem ini ibarat dari Arsenal pindah Manchester United," ucap Wali Kota Pagar Alam, Alpian Maskoni di depan wartawan yang mewawancarainya usai resmi menjadi kader dalam acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) partai NasDem yang disaksikan secara virtual oleh ketua DPW, Herman Deru di gedung seminar vila gunung Gare, Selasa (16/06/2021).

Dijelaskan Alpian, tidak ada permasalahan pribadi maupun kepartaian antara ia dan PKB walaupun diketahui bahwa PKB yang telah mengantarkannya seperti saat ini, namun ia merasa dengan bergabung ke NasDem ia akan mendapat ruang untuk berbuat lebih ke depannya.
 
"Saya yakin bisa berbuat banyak untuk daerah dengan bergabung ke partai NasDem," tegasnya.
 
Ditanya apakah pada periode pemilihan kepala daerah ke depan ia akan kembali berpasangan dengan M Fadly wawako saat ini? mengingat keduanya berada dalam satu organisasi partai yang sama. 
 
Alpian Maskoni menjawab bahwa politik itu dinamis dan tidak dapat diprediksi siapa yang akan berpasangan dengan siapa nantinya.
 
"Politik itu dinamis, belum tentu si A dan berpasangan dengan di B namun saya sangat percaya survey yang menjadi faktor kunci nantinya," pungkasnya.
 
Merespon hal tersebut, M Fadly yang menjabat ketua DPD partai NasDem yang sekaligus wakil Wali Kota aktif kota Pagaralam menjawab bahwa belum tentu seseorang atau figur yang bergabung dengan sebuah partai akan otomatis mewakili partai tersebut, demikian juga dengan NasDem, sebab ada aturan main serta mekanisme yang harus diikuti di antaranya adalah hasil survey elektabiltas.
 
"Masih terlalu pagi bicara Pilkada, namun harus digaris bawahi bahwasanya Anda bergabung bukan berarti otomatis Anda akan dimainkan," ujarnya.
 
Laporan: Taufik Hidayat
 
Sertifikat
HKN
STIa
SKM Unsri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments