oleh

Pilkada 2024: Haji Bana Siap Jadi Wali Kota Pagar Alam

LAJU SUMSEL, PAGAR ALAM -- H. Herdiansyah Bana, SH., MBA terpilih menjadi ketua DPC Partai Hanura Kota Pagaralam periode 2021-2026 pada Musyawarah Cabang (Muscab) III Partai Hanura Kota Pagar Alam yang digelar di Kota Pagaralam, Senin (14/6/2021) lalu.

Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Hanura kota Pagaralam mengambil tema "Melalui Musyawarah Cabang Kita Bangun Solidaritas Menuju Pemenangan Pemilu 2024 dan menyongsong verifikasi faktual serta verifikasi administrasi sebagai syarat peserta pemilu 2024″.
 
Ketua DPC Partai Hanura H. Herdiansyah Bana mengatakan Hanura Kota Pagar Alam targetkan satu fraksi di DPRD kota Pagar Alam di pemilu 2024 mendatang.
 
Disinggung tentang akan majunya beliau di pilkada 2024, H. Herdiansyah Bana, mengatakan siap untuk bertarung di pilkada kota Pagar Alam.
 
Menurut H. Bana,  balon W1 atau W2 tidak jadi masalah yang terpenting
komitmen ke depan untuk memajukan kota Pagar Alam ke depan.
 
"Saya siap maju di Pilwako Kota Pagar Alam 2024," ujarnya.
 
Lebih lanjut ia mengatakan strategi Partai Hanura ke depan akan menambah kursi di DPRD pada pemilu 2024 mendatang minimal tiga kursi.
 
"Target kami Partai Hanura Kota Pagaralam ke depan satu fraksi, apalagi diusia saya yang sudah hampir kepala lima ini sudah saatnya saya berjuang demi mengabdikan diri untuk kota Pagaralam dusun lama saya," kata pria yang akrab disapa H. Bana ini.
 
Disinggung teman-teman wartawan untuk mencalonkan diri jadi Wali Kota atau Wakil, H. Bana menjawab tak masalah posisi balon W1 satu atau W2 yang terpenting adalah komitmen untuk memajukan kota Pagaralam itu alasan saya terpanggil untuk maju di Pilkada Pagar Alam mendatang.
 
"Hati nurani saya terpanggil memajukan kota Pagar Alam. Untuk posisi nantinya mau sebagai Bupati atau wakil tak masalah, yang penting komitmen saya untuk memajukan Kota Pagar Alam," ujar pria yang sudah malang melintang di dunia politik kota Pagaralam dan pernah menjabat dua priode sebagai anggota DPRD Kota Pagar Alam ini.
 
(red/mw)
 
Sertifikat
HKN
STIa
SKM Unsri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments