oleh

Febby Alumni Fisip Unsri Perintis Usaha Co-Working Space di Indralaya

-Ekonomi, dibaca 688 x

LAJU SUMSELINDRALAYA -- Febby Chandra Permadi Alumni Mahasiswa Fisip Unsri perintis usaha Digital Innovation Coworking Office (Dico Indralaya) di Jl. Lintas Timur KM 35, Komplek Ruko Griya Cipta Utama No.8 Indralaya Mulya - Ogan Ilir, tepatnya di Depan Bank Sumsel Babel.

Febby yang diwawancari awak media mengatakan "Dico merupakan coworking space pertama yang ada di Indralaya Ogan Ilir, dan Dico ini bergerak pada Jasa sewa ruang kerja, ruang rapat dan ruang event, oleh karena itu kita membuka ruang seluas mungkin untuk seluruh kalangan yang ingin bekerjasama atau sewa di Dico Indralaya," ujarnya, Selasa (29/6/2021).
 
Lebih lanjut Febby mengatakan "Coworking space pada dasarnya adalah ruang tempat berkumpulnya para pengusaha baru/berpengalaman, hingga sekarang pengguna coworking space banyak digunakan oleh pelajar dan mahasiswa ataupun freelancer yang sedang ingin membangun bisnis atau mengerjakan tugas serta skripsi. 
 
"Benefit dari coworking space yang didapat mulai dari ruangan yang nyaman, cost lebih hemat, full wifi, ac, coffe, dan lain sebagainya yang bisa dirasakan langsung di Dico," ungkap Febby.
 
Terakhir febby mengutarakan bahwa Coworking space juga menjadi sarana yang nyaman bagi para anak muda untuk menciptakan karya-karya, dan Dico sendiri biaya sewa pakainya dengan harga yang relatif hemat dan fleksibel. 
 
Hari buka Dico dari senin s/d minggu mulai dari pukul  09.00 pagi s/d 19.00 malam atau sampai para pengguna selesai menggunakan kantor, biayanya mulai dari 25 ribu rupiah untukk freelance, 30 ribu rupiah untuk pegawai dan ruang event mulai dari 500 ribu rupiah/2 jam. 
 
"Alhamdulillah kemarin kita berkesempatan menjadi sponshorship dalan event bujang gadis Ogan ilir dan mendapatkan plakat penghargaan dari bapak bupati Panca Wijaya Akbar," tutupnya.
 
(red/mk)
 
Sertifikat
HKN
STIa
SKM Unsri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments