oleh

Sat Pol PP dan Damkar Gelar Aksi Sosial, Bagikan Ratusan Nasi Kotak untuk Masyarakat

-Sumsel Maju, dibaca 178 x

LAJU SUMSEL, PALEMBANG – Aksi sosial dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Provinsi Sumsel menggelar aksi sosial.

Kegiatan yang melibatkan puluhan petugas Sat Pol PP dan Damkar pada Jum’at (23/7) tersebut, digelar di sejumlah titik di Kota Palembang seperti di depan Sekretariat Kantor Unit Bidang Damkar Sat Pol PP Provinsi Sumsel Jalan Jenderal Sudirman, pangkalan ojek, Jalan POM IX, simpang Polda, simpang Tanjung Api-Api.
 
"Aksi tersebut sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat di masa pandemi ini. Dananya sendiri berasal dari sumbangsih anggota Sat Pol PP dan keluarga," kata Kasat Pol PP Provinsi Sumsel Aris Saputra.
 
Dimana, dia menyebut, sasarannya yakni masyarakat kurang mampu. Termasuk juga pengemudi ojek, penarik becak, pengamen, pekerja bangunan hingga pemulung.
 
"Kita berbagi makanan untuk masyarakat. Kita langsung bagikan kepada mereka yang kita temui di jalan. Ada 250 nasi kotak yang kita bagikan," tuturnya.
 
Selain itu, petugas Sat Pol PP dan Damkar juga membagikan masker kepada masyarakat yang tengah beraktivitas namun tidak mengenakan masker.
 
Hal itu juga merupakan komitmen para petugas Sat Pol PP dan Damkar dalam menekan penyebaran covid-19 di Sumsel.
 
Menurut Aris, kegiatan sosial tersebut telah dua kali dilakukan. Sebelumnya, hal serupa dilakukan pada bulan Juni 2021 lalu.
 
"Kegiatan ini juga untuk menyemarakkan HUT RI ke 76. Ini terus dilakukan secara bertahap hingga tanggal 17 Agustus 2021 nanti. Pekan depan, kita juga akan kembali membagikan bingkisan dan sembako untuk masyarakat," paparnya.
 
Editor: Karni
 
Sertifikat
HKN
STIa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments