oleh

Gubernur Herman Deru Terima Audiensi Dirut Bank Mandiri

LAJU SUMSEL, PALEMBANG -- Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru menggandeng manajemen Bank Mandiri untuk terlibat dalam mewujudkan Program Sumsel Mandiri Pangan, melalui sejumlah produk perbankan yang diharapkan dapat meningkatkan produktifitas ekonomi masyarakat untuk mengurangi rawan pangan dan gizi melalui pendayagunaan sumber daya, kelembagaan dan kearifan lokal.

“Diharapkan, keterlibatan Bank Mandiri dan Bank Sumsel Babel dalam berbagai program di Provinsi Sumsel dapat memberikan dampak positif terhadap kesejahteraan masyarakat Sumsel maupun pembangunan nasional,” harap Herman Deru di sela-sela menerima audiensi Direktur Utama Bank Mandiri,  Darmawan Junaidi  bertempat di ruang tamu gubernur, Kamis (16/9) pagi.  
 
Dihadapan Direktur Utama Bank Mandiri yang juga didampingi Direktur Commercial Bank Mandiri Riduan dan RCEO Kanwil Palembang Lourentinus Aris Budiyanto tersebut, Gubernur Herman Deru menyebut, Pemprov Sumsel jauh hari sebelumnya telah memiliki hubungan kerja sama yang erat. Dimana Bank Mandiri kedepannya dapat menjadi mitra terbaik dalam mendukung berbagai program di Provinsi Sumsel. Terlebih untuk progam yang akan segera di launching yakni Sumsel Mandiri Pangan. 
 
“Program Sumsel Mandiri Pangan dilakukan melalui pemberdayaan masyarakat untuk mengenali potensi dan kemampuannya, mencari alternatif peluang dan pemecahan masalah serta mampu mengambil keputusan untuk memanfaatkan sumber daya alam secara efisien dan berkelanjutan, dan akhirnya tercapai kemandirian masyarakat,” jelasnya.
 
Sementara Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi mengatakan kunjungan silaturahmi tersebut dimaksudkan untuk mempererat kerjasama yang telah berlangsung di Provinsi Sumsel.
 
“Bank Mandiri selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik melalui berbagai program. Salah satunya, kerja sama pembangunan. Dengan demikian, untuk memaksimalkan hal tersebut Bank Mandiri secara aktif juga melakukan kemitraan,” tuturnya.
 
(ril/hum)
 
Sertifikat
HKN
STIa
SKM Unsri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments