oleh

Herman Deru Gencarkan Bantuan Pembangunan Hunian Layak Bagi Warga Sumsel

-Sumsel Maju, dibaca 151 x

LAJU SUMSELOKU TIMUR -- Dalam rangkaian lawatannya ke Kabupaten OKU Timur, (19/9), Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru juga berkesempatan meletakkan batu pertama tanda dimulainya program  bedah rumah di daerah itu.

Selain meletakkan batu pertama pembangunan rumah warga yang masuk dalam daftar layak untuk dibedah, Gubernur juga menyerahkan bantuan sosial (bansos) berupa beras kepada masyarakat desa Bantan, Kecamatan Buay Pemula Peliung, Minggu (19/9) siang. 
 
Dalam arahannya Herman Deru menegaskan, tujuan dari program bedah rumah adalah agar masyarakat dapat menempati rumah dalam kondisi yang layak huni, meningkatkan taraf kesehatan masyarakat serta faktor lainnya.
 
"Program yang menarik ini tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat. Saya akan dorong nanti anggarannya kita sesuaikan dengan kebutuhannya,” katanya
 
Herman Deru menegaskan, apapun program yang tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat, Pemerintah Provinsi Sumsel akan support penuh. 
 
“Layanilah masyarakat sebaik mungkin. Pemprov akan dorong,” tuturnya.
 
Herman Deru juga mengingatkan generasi muda untuk terus berkiprah dalam memajukan pembangunan sesuai dengan keahlian masing-masing. 
 
"Indonesia memiliki aset anak usia milenial terbanyak di dunia untuk menghadapi kecanggihan teknologi kedepan," tandasnya.
 
Dalam acara penyerahan bantuan dan bedah rumah ini juga nampak hadir  Ketua Tim Penggerak PKK Sumsel Hj. Febrita Lustia HD, dan Duta Anti Narkoba Sumsel Ratu Teny Leriva HD, Bupati OKU Timur H. Lanosin, S.T, Wakil Bupati H. M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H dan Forkopimda setempat.
 
(ril/hum)
 
Sertifikat
HKN
STIa
SKM Unsri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments