oleh

Kemudahan Berdonasi, Kerjasama Rumah Zakat dengan Pos Indonesia

-Sosial , dibaca 63 x

LAJU SUMSEL, BANDUNG -- 29 September 2021, PT Pos Indonesia (Persero) terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat. Dalam rangka memberikan kemudahan dan fasilitas layanan transaksi keuangan, PT Pos Indonesia (Persero) telah bekerja sama dengan Yayasan Rumah Zakat Indonesia khususnya dalam melakukan setoran Zakat, Infak/Sedekah, Donasi Bencana, Donasi Kemanusiaan, Kurban, Wakaf dan Dana Sosial Keagamaan lainnya.

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara PT Pos Indonesia (Persero) dan Yayasan Rumah Zakat Indonesia (Rumah Zakat) telah dilaksanakan pada tanggal 27 September 2021 lalu. 
 
Melalui kolaborasi ini, masyarakat akan dimudahkan dan dimanjakan dalam melakukan setoran Zakat, Infak/Sedekah, Donasi Bencana, Donasi Kemanusiaan, Kurban, Wakaf dan Dana Sosial Keagamaan lainnya secara digital melalui modern channel Aplikasi POSPAY dan bisa juga melalui outlet kantor pos terdekat. Ini merupakan langkah nyata perwujudan fungsi sosial perusahaan.
 
Aplikasi POSPAY telah memberikan solusi dan kemudahan bahwa berdonasi melalui Rumah Zakat kini semakin mudah dan cepat. Berdonasi tidak hanya untuk bantuan kemanusiaan di dalam negeri, namun untuk bantuan kemunusiaan di luar negeri seperti Palestina pun, kini dapat dilakukan melalui Rumah Zakat melalui Aplikasi POSPAY tersebut.
 
Ketersebaran jaringan layanan PT Pos Indonesia (Persero) memberikan kesempatan dan kemudahan seluas-luasnya bagi masyarakat muslim Indonesia untuk berdonasi di Rumah Zakat. Harapannya, sudah tentu agar proses penghimpunan donasi melalui Rumah Zakat dapat menjadi semakin lebih efektif dan efisien.  
 
Kerjasama Rumah Zakat dengan Pos Indonesia (Persero) diharapkan dapat meningkatkan potensi kedua belah pihak, sehingga mampu mendorong dan menggelorakan kebangkitan minat zakat dan donasi kemanusiaan di dalam negeri maupun internasional.
 
Aplikasi POSPAY telah melengkapi jaringan outlet fisik PT Pos Indonesia (Persero) yang saat ini tersebar sebanyak lebih dari 4.500 titik. Segera unduh Aplikasi POSPAY di App Store atau Play Store  Nikmati fitur QRIS, proses transaksi dengan QR Code menjadi lebih mudah, cepat, dan terjamin keamanannya. Dengan Aplikasi POSPAY, bertransaksi apapun menjadi semakin mudah.
 
(ril/rz)
 
Sertifikat
HKN
STIa
SKM Unsri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments