oleh

Presiden Scapim : Warga Prabumulih Jangan Panik! Tetap Jaga Imunitas dan Jangan Lupa Berdoa

-Daerah, dibaca 233 x

LAJU SUMSEL, PRABUMULIH -- Ditetapkannya Kota Prabumulih sebagai Kota berkategori zona merah penularan dan penyebaran Covid 19 membuat resah sejumlah masyarakat.

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan COVID-19, Yusri, mengatakan dengan adanya transmisi (penularan) secara lokal, maka Prabumulih ditetapkan sebagai zona merah penularan dan penyebaran virus corona.
 
“Suatu wilayah yang sudah ada kasus transmisi lokal maka ditetapkan sebagai zona merah,” kata Yusri beberapa waktu lalu.
 
Hal ini mendapat perhatian dari Presiden Sekolah Calon Pemimpin Ramdoni, S.IP. Ia menghimbau agar warga tidak panik menghadapi pandemi ini.
 
“Saya berharap warga tetap jaga imunitas, makan buah, berpikir positif, jaga jarak fisik dan tentunya banyak berdoa,” ujarnya saat menghubungi awak media ini.
 
Ditambahkan Pria yang juga aktif sebagai Sekretaris Tim Sriwijaya FC ini, agar masyarakat dapat mematuhi imbauan-imbauan yang ada.
 
“Kalau benar-benar penting keluar rumah jangan lupa pakai masker, dan tentunya cuci tangan pakai sabun. Intinya pola hidup sehatlah. InsaAllah kita harus Optimis bisa lawan Virus Corona ini,” tutupnya. (MK)
Sertifikat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments