oleh

Deklarasi, 9 Partai Pengusung dan Pendukung Tegaskan Solid Menangkan Panca-Ardani

LAJU SUMSEL, INDRALAYA -- Sembilan partai politik pengusung dan pendukung menggelar deklarasi pemenangan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Ogan Ilir, Panca-Ardani, Sabtu (05/9/2020) siang.

Kesembilan parpol tersebut yaitu Demokrat, NasDem, PAN, Gerindra, PPP, PKS, PKB Perindo, dan Berkarya.
 
Deklarasi tersebut juga dihadiri oleh beberapa relawan, di antaranya Projo, Relawan Tani, Kaum Milenial Ogan Ilir, Relawan Urang Diri Bangkit, Relawan Burai, dan banyak lagi.
 
Ketua Bapilu Partai Demokrat Sumsel Muchendi Mahzareki mengatakan, seluruh kader partainya wajib memenangkan pasangan Panca-Ardani di pilkada 9 Desember mendatang. 
 
"Seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat Ogan Ilir wajib berjuang memenangkan Panca-Ardani," tegasnya.
 
Karena itu, dia mengajak seluruh kader partai pengusung dan pendukung bergerak bersama untuk memenangkan pasangan Panca-Ardani.
 
"Perjuangan kita semua tidak ada yang lebih baik dan lebih hebat karena kita sama-sama mengantarkan Panca-Ardani menjadi bupati dan wakil bupati Ogan Ilir," kata anggota DPRD Provinsi Sumsel tersebut. 
 
Ketua DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Rusdi Tahar mengatakan, pasangan Panca-Ardani dinilai paling pas untuk  memimpin Ogan Ilir lima tahun ke depan. 
 
"PAN istiqamah dan siap memenangkan pasangan Panca-Ardani. Mereka yang pas untuk memimpin Ogan Ilir," katanya. 
 
Dia menegaskan, dukungan PAN kepada Panca-Ardani merupakan dukungan yang tepat.
 
Sementara itu Ketua DPC Partai NasDem Ogan Ilir Ahmad Syafei juga sepakat memenangkan pasangan Panca-Ardani.
 
"Kami bersama pengurus dan kader NasDem sepakat untuk mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Panca-Ardani," ungkapnya.
 
Ketua Partai Berkarya Ogan Ilir Iklim Cahaya juga mengatakan, seluruh kader partainya siap bergerak bersama untuk memenangkan pasangan Panca-Ardani.
 
"Ini mutlak harus bergerak memenangkan Panca-Ardani. Kami siap menyumbangkan ide, pikiran dan tenaga," ucapnya. 
 
Hal senada dikatakan Ketua Pemenangan Panca-Ardani, AW Noviadi Mawardi. Dia menyampaikan terima kasih atas komitmen dukungan dari partai pengusung dan pendukung tersebut.
 
"Solid bergerak untuk mewujudkan Ogan Ilir sebagai kabupaten yang lebih baik lagi. Kami mohon doa restu masyarakat Ogan Ilir," tuturnya.
 
Dia mengimbau, masyarakat Ogan Ilir untuk memberikan hak suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 9 Desember mendatang. 
 
"Gunakan hak pilih, tapi ingat tetap terapkan protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan pakai sabun," imbaunya.
 
"Sekali lagi terima kasih kepada 9 partai pengusung dan pendukung serta para relawan dan simpatisan, yakin Panca-Ardani pilihan tepat untuk memimpin Ogan Ilir kedepan," tutup Ovi. (red)
 
Editor: Karni
Sertifikat
HKN
STIa
SKM Unsri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Komentar

0 comments